Sabtu, 18 Juli 2009

Tragedi di hari Sabtu

Hoaaamph..
Aduuh hari ini tuh ga bangeet deh... Ngantuuk.. Tapi enggak bisa tidur.. Heyaaa..
Gara-garanya semalem, niatnya sih gue mau ngucapin selamat ulangtahun buat temen gue.. Gue nunggu jam dua belas sambil nonton The Master RCTI. Gue liat jam menunjukkan pukul 23:50, berarti 10 menit lagi saat yang udah dari tadi gue tunggu-tunggu. Terus gue mikir, "Nunggu 10 menit enaknya ngapain ya? Ah gue meremin mata dulu aja deh. The Master juga lagi iklan gitu.."
Dan selanjutnya........
Zzzzzzzzzzzzzz
Gue udah ga sadarkan diri -_-

Pagi-paginya -subuh tepatnya- jam SETENGAH LIMA, nyokap bangunin gue buat shalat subuh. Oke fine, gue ngerti maksud nyokap gue itu baik... Tapii... GA USAH JAM SETENGAH LIMA JUGA KALIII..... Huaaaaaa....
Karena nyokap gue galak, gue enggak berani buat ngelawan. Langsung bangun deh gue. Gue liat di hendphone gue ada sms dari Afnan. Isinya ngasih tau kalau Putri ulangtahun hari ini. Oh my God.. Gue melewatkan moment ngucapin jam 12 malem. Beteeeeeeeee.... Yasudahlah habis itu gue sms, daripada tidak sama sekali. Zzzz

Setelah itu gue shalat subuh dan kembali melanjutkan tidur... Tapi dasar nyokap gue, beliau enggak akan pernah membiarkan anak perawannya tidur nyenyak... Lagi di tengah tidur gue, nyokap tereak nyuruh gue nyuci piring... Weww menarik sekali... Gue nyuci piring secepat kilat biar cepet-cepet tidur lagi.

Dan sekali lagi... Saat gue tidur, tetangga gue, sang dokter depan rumah dateng membawa kabar buruk.
Dokter : "Bu... Siap-siap nanti mau mati lampu looh..."
Nyokap : "Heee yg benerrr paak...? Mayaaaa.... Banguuuun.... Mandiii.... Nanti mau mati lampuu...."
Gw : "Hah?" -setengah tidur-

HANJEEEENGGG!!! LAGI-LAGI TIDUR GUE TERGANGGUU!!
Huff. Gue enggak tahu deh harus ngapain lagi... Gue berasa hidup gue hampa. Huhuhuhuhuhhu..... :'(

Yah akhirnya gue memutuskan buat mandi dan bersiap-siap pergi ke rumah sodara gue. Bete gila kalo mati lampu di rumah. Panaaassss.... Fiuhh...

Dan tahu kah kalian? Sekarang sudah pukul 11:15 dan belom mati lampu juga. Hellooooooww PLN jangan ganjen-ganjen doongg.... Katanya mau mati lampu... Gue udah mandi tahu! Huh jangan sampe mati lampu nya pas malem.. Bisa mampus dah gue kegerahan. -_-"



sekian.................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar