Senin, 20 Juli 2009

aku, dia, dan dirinya

Akhir tahun 2005, pertama kali ketemu, waktu kelas satu... Saat itu tidak ada perasaan apapun.

Sekitar bulan Juli 2007. Pertama kali kenal, awal masuk kelas tiga. Saat itu pun belum ada sesuatu yang istimewa di hati kami.

170308 Dua hari setelah pengambilan gambar untuk buku tahunan sekolah. Dia pertama kali nelvon. Pembicaraan yang sangat tidak penting, tapi menyenangkan.

180308 Gue dan dia dihujat habis-habisan oleh teman sekelas karena dia ketahuan nelvon gue. Hihihi

020408 Dia menyatakan cintanya di PERPUSTAKAAN, dan saat itu pula gue terima :)

251008 xxxxxx

020409 Setahun sudah kami menjalani hubungan. Dirayakan di RAGUNAN, dan gue mendapatkan tas cantik warna pink.

140609 Terakhir bertemu di Bintaro Plaza dan nonton film bertajuk Pocong Kamar Sebelah. Sangat penting memang. Zzz

060709 Berakhir.





Semua itu menyisakan kenangan yang sangat sulit untuk dilupakan.





Sekolah, rumah gue, rumah temen, Bintaro Plaza, Blok M, Ragunan

Kaos disney, jaket doraemon cokelat, tas pink produk tendencies, ribuan pulsa...

Nim's island, Cinta Setaman, Transporter 3, Madagaskar, Saus Kacang, Laskar Pelangi, The Real Pocong, Pocong Kamar Sebelah

020408 - 060709



Tidak ada komentar:

Posting Komentar