Jumat, 17 Juli 2009

baru mulaaaai

hahaha..sepertinya sudah sangat telat ya baru mulai nge blog sekarang..2oo9 gituuu masa baru punyaaa....hahahaha tapi kan sesuai kata pepatah..biar lambat asal selamat, biar terlambat yg penting tetep eksiss...hihihihhih.

tadinya gw emg ga minat sama yg macam begini...bikin ribettt...tapi tapi kan sekarang lagi libur kul..boseen bow tiap hari kaga ngapa2iin..paling pesbukan sama ceting ym..itu pula ceting sama orang yg itu2 aja (afnan.red)

sampai akhirnya tadi gw lagi buka google..tus ada poto cowo cina ganteng yg entah siapa namanya berasal dari blog orang.. tus gw ga sengaja baca dan ternyata.......... seruuuuu.....awawawawawawawaw gw juga mau bikiiinnnn.....

hopplaaa...
jadi dah ini blog..hahaha..
awalnya kan disuruh bikin email gmail dulu..gw ga punya..sign up dulu lah gue..paas sign up itu ee bangeet..masa email mayasaputri@gmail.com gabisa....yg di suggest yg alay2 gtu pake nomer2 yg bejibun..yah terpaksa dehh email gw jadi kayak gini.. (mayasaputri09@gmail.com)
zzzzzzzzz...kinda alay right?

knapa post pertama gw ini dihiasi banyak titik2 yaa? :|
hanya Allah yg tahu jawapannya..
sekian..........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar