Minggu, 19 Juli 2009

CBD I` m in love ;)

Haiiii.....
Hihihihi ada banyak banget nih kejadian yang pengen gue ceritain... Here it goes...

Lanjutan blog gue yang kemaren, gara-gara issue PLN mau mati-matiin lampu di sekitaran rumah gue, jadi gue memutuskan buat pergi aja ke rumah sodara gue. Pas gue nelvon sodara gue, katanya mereka lagi ada di salah satu Mall Standar Internasional di bilangan Ciledug, CBD hoho... Jadi yasudah lah gue jalan kesana nyamperin mereka.

Perjalanan gue kesana ga jauh-jauh amat, cuma sekali naek angkutan dan sampai lah disana. Pas sampe, itu sekitar jam satu, gue ada firasat buruk... Kenapa ada banyak anak-anak kecil dan mas-mas alay keringetan pada lari-lari ke CBD? Dengan perasaan galau gue memasuki kawasan CBD. Terus tuh ada suara-suara berisik heboh gitu. Ada apa dengan CBD? Apa bom yang kemarin melanda J.W Mariott dan Ritz Carlton juga ada di CBD? Apa MU ga jadi tanding lawan Indonesia Allstar eh malah main-main ke CBD? Mustahil... Dengan pandangan mata terbatas, sayup-sayup gue melihat lambang yang tampaknya familiar buat gue... Lambang apa yah itu?



IH YA AMPUN ITU KAN DERINGS !
Pantesan ada banyak banget alay yang berkeliaran sekitar situ... Padahal yah, selama ini setiap ada
Inbox gue tuh selalu menghindari dateng ke situ... Banyak alay gitu ihh malezz abezz... Dan saat itu gue berada disana, sumpah ih gue takut orang-orang ngira gue dateng kesitu tuh buat nonton begituaaan. Gela muka gue mau di taro dimane? Udah gitu sodara gue, gue smsin nanya letak dia dimana tuh ga di bales-bales. CBD kan lumayan luas juga, gempor lah kalo harus disuruh muter-muter nyariin mereka.

Gue mulai bete. Mau kemana nih ya gue? Dan tiba-tiba gue mendengar alunan musik yang sudah sangat gue kenal. GARUDA DI DADAKU ! Awwwwwwww... Berarti ada Netral dan ada ENO
Ihihiihi... Seketika gue enggak peduli deh mau dibilang alay apa kagak. Jadi gue tetep disitu dan berusaha ngeliat dia dengan cara jinjit-jinjitin kaki. Hasilnya? Tetep ga keliatan. Zzz. Yaiyalaah, secara gue juga ngeliatnya dari jauh banget gitu -tetep gamau di bilang alay- Terus seketika dari arah belakang gue ada suara teriakan khas cewek-cewek SMA dapet mangsa. Pas gue liat, ternyata ada Desta, Ringgo, sama Laras yang berjalan menuju arah panggung. Weww Ringgo lucu banget deh pengen gue gigiiiittt... Enggak lama setelah mereka lewat, ada suara teriakan lagi. Awalnya gue pikir Sandra Dewi, ternyata, RADJA ! Huahahahaha... Najisss Ian Kasela bedaknya tebel bangeeeet!

Suara alunan lagu Garuda Di Dadaku udah selesai. Yess berarti si Eno bakal lewat sini nih. Langsung gue pantengin tuh tempat yang pewe gaskins abis buat liat dia. Dan benar... ENO ITU GANTENG BANGET LOHHH! Sampe pengen muntah deh gue liatnya! Hihihihi.

Puas liat Eno, gue pun masuk ke dalem CBD buat nyari sodara gue. Ga ketemu-ketemu! akhirnya gue nyari bala bantuan. Gue sms Afnan, secara dia pake AXIS, jadi gratis. Gue minta dia nelvonin sodara gue tanya dia ada dimana gitu... Dan Afnan mauuu! Ihh dasar gendut baik banget deh :)

Finally ketemu juga tuh gue sama sodara-sodara gue.
Perjuangan beraat. Pas lewat depan Carrefour, keliatan tuh si Saykoji lagi nyanyi lagu onlen. Hihihi dia gendut banget looh! Afnan ada temennya ;)

Yah pokoknya itulah sekilas kisah gue berpetualang di Ciledug dan betemu beberapa artess ibukota. Huahahaha... Kalo bukan karena gue pengen ketemuan sama sodara gue, enggak bakal tuh gue dateng ke CBD cuma buat nonton gituan. Tar disangka alay. Hihihihihi.

See you all on the next post.
Sekian...........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar