Kamis, 23 Juli 2009

mainan india baru :)

Hey guuuys.....
Hari ini gue bener-benr enggak banget deh... Hahaha. Kayaknya enggak ada satupun hal mulia yang gue lakuin. Hihi.

Pagi-pagi, nyokap gue bilang dia hari ini enggak kerja dulu, mau ngurusin apa gitu dah, rebek banget pokoknya sampe nyari-nyari dokumen-dokumen penting. Terus bokap gue juga ikut-ikutan rebek. Karena mereka rebek, gue jadi ikutan deh. Jadilah kami keluarga rebek! Zzz.

Sekitar jam 8, bokap nyokap gue pergi buat ngurusin hal yang rebek itu. Karena adek gue sekolah pagi, jadi gue sendirian di rumah. Hanya online lah satu-satunya pelipur lara. Tak lama kemudian sodara-sodara gue pada dateng segerombolan. Komputer gue diambil alih. Sangat sopan. Karena bete banyak orang di rumah, gue memutuskan kabur. Ke rumah Afnan ;)

Di rumah Afnan, awalnya gue cuma ngerjain hal-hal enggak jelas aja (emang kapan gue ngerjain hal yang jelas bersama dia yah?), sampe akhirnya kita enggak ngerti harus ngapain dan memutuskan buat masuk Join room di Yahoo! Messenger.

Bingung euyy mau masuk room yang manah... Karena si Afnan gila sama cowok China, masuklah kita ke room sana. Terus Afnan punya ide buat masanh headset dan ngomong di room tersebut. Dan ternyata kedengeran! Hihihi. Ada beberapa orang China gitu yang juga lagi ngobrol. Afnan mencoba menyapa mereka, "Helloooo..." Terdengar balasan Hello juga dari mereka. Asiik ternyata pada denger :D. Selanjutnya mereka ngomong ape gitu gue enggak ngarti deh. Dan idiotnya, si Afnan nanggepin dengan bahasa China yang luar biasa ngasal. Hahahahaha. Apa yang dia omongin tuh di baca dari lirik lagunya Jay Chou! :D

Karena merasa enggak nyambung sama orang China, kami memutuskan untuk pindah room. Ke Singapore. Pas masuk, langsung tuh kedengeran ada yang nyanyi gitu di room. Kita enggak mau kalah doong... Afnan langsung ber-helloo helloo ria di situ. Tapi tiba-tiba... Ada orang ngomong. Nick nya Rosie siapa gitu deh gue lupa. Dia marah-marah pake voice chat bilang kalo kami itu enggak sopan! Katanya kami enggak pernah diajarin "MANNERS". Mana suaranya melayu-melayu aneh... Kayak ibu-ibu gitu suaranya. Hellooo...... Apa banget deh tuh orang! Gue bingung, apa alesannya coba, kok tiba-tiba tuh ibu-ibu marah-marah?

Abis itu ada orang lain juga yang voice chat. Nick nya vivian-j. Tuh orang kagak beda jauuuh. Ngeselin sumpahhh... Orang Singapore tapi suaranya JAWA! Anjeng rasanya pengen gue timpuk tuh orang berdua kalo ada di deket gue!

Afnan naik pitam. Dari yang awalnya menyapa dengan tulisan Indonesia baku, akhirnya keluar aslinya. Udah gitu dia juga ngomong kata-kata yang cantik-cantik di voice chat, such as "Apa lu ANJENG, LU TUH YANG PADA GA PUNYA MANNERS! TAEEE!". Hahahahahahahaha, gue enggak tahu deh tuh makhluk Singapore pada ngarti apa enggak yang Afnan bilang :D.

Bosen marah-marah, kami pun pindah room lagi. Kali ini ke room musik gitu. Seperti biasa, langsung lah kami menyapa room lewat voice chat. Tapi kali ini gue yang ngomong :D. Pertama masuk room itu, lagi di puter lagu AC/DC. Great! Gue pun langsung menyapa, "Helloooo... Hellooo...". Tapi enggak ada yang jawab. Tumben banget. Karena geregetan, akhirnya tuh gue ngomong hello pake nada lagu dangdut yang "Helloo, hellooo... Yang yang yang... Di goyang goyang yang... Dut dut dut... yok kita berdangduut..." (okay thats it -___-"). Abis gue menyapa dengan hello bernada dangdut itu, tiba-tiba ada yang nyapa. Dan kata-kata pertamanya adalah : "Your voice is great!". Anjroott. Malu gila gue. Itu gue nyanyi dangdut di bilang bagus. Zzz

Akhirnya kami berkenalan dengan si orang itu. Namanya Rudraksh Mahajan, dia bilang silahkan panggil Rudy, karena dia sadar namanya itu susah di sebut. Hihi. Ternyata dia orang India (kenapa room di YM! selalu di kuasai orang India?). Haha. Tapi nih orang India beda, kata-katanya enggak norak dan bahasa onggris nya sangat bagus. Selera musik nya bagus pulaaa. Dan tibalah disaat yang terpenting. Yaitu minta poto nya. Males banget kalo ternyata dia jelek.

Pas dia ngirim poto, kami deg-degan banget. Udah chat lama tapi kalo ternyata dia jelek kan sama aja buang-buang waktu... Potonya udah di kirim. Dan ternyata dia........

GANTENG BANGET!!

Paraaaah... Itu beneran dia lucu bangett. Tapi kami enggak langsung percaya. Bisa aja itu poto palsu. Tapi trus dia ngasih account orkut nya, dan ternyata itu emang bener!

Graoowrr... Hahaha. Makin napsu deh bow kite sama doi ;). Akhirnya, dapet juga deh orang yang bener gitu.. Enggak yang aneh-aneh. Hihihi.







vs
Yah karena udah hampir magrip, jadi gue pamit pulang deh sama Afnan. Berakhir pula tuh chatting sama si India. Pas Afnan bilang mau off, dia bilang kapan-kapan mau denger gue nyanyi lagi. Huahahahahahaha gue maluuuuu..... x))

Itulah sekilas kejadian-kejadian bodoh yang gue alamin hari ini. Semoga bermanfaat. Hahaha.

Sekian................

2 komentar: