Rabu, 22 Juli 2009

kejadian di waktu senggang

Fufufufu...
Hari ini hari rabu tanggal 22 Juli 2009... Masih 33 hari lagi sebelum akhirnya gue menjalani rutinitas kuliah seperti biasa. Bete. Tiap hari ya gitu-gitu aja. Paling kalo lagi ada duit dan kesempatan, baru deh main sama temen-temen.

Tadinya mau nyeritain kegiatan gue kemarin, pas nonton Harry Potter, tapi udah di ceritain sama Afnan. Yang mau lihat, klik aja disini. Yah walaupun sebenernya itu enggak semua cerita nya bener sih, apalagi yang bagian masalah bukunya Kangen Band. That's all bullshit. Jangan ada yang percaya yah teman-teman. I'm the only one that you can trust ;)

Oleh karenanya, gue mau menceritakan tentang kunjungan gue, Afnan, dan Danang ke rumah Putri, Senin kemarin.

Berawal saat pagi-pagi gue lagi buka pesbuk. Ternyata Danang online. Saat itu doi lagi di Zap Net, warnet deket SMA gue. Lagi asik-asik ceting bareng, conference juga sama Afnan, terus Danang bilang dia harus udahan karena mau latihan tari Yospan, salah satu tarian dari Papua. Tapi dia ngajakin siang nanti main ke rumah siapa gitu. Afnan ngusulin gimana kalo dirumah Putri aja. Sekalian dia kan baru ulang tahun tanggal 18 Juli lalu, yah lumayan kan kalo di traktir makan apa gitu. Hihihi









Yospan


Sekitar jam satu, Afnan dateng jemput ke rumah gue naik motor nya. Gue awalnya nyuruh dia yang bawa motor sampe rumah Putri. Tapi dia enggak mau. Katanya takut pas nyebrang di depan Maharta nya. Payah. Dia mau nya entar pas udah di jalan yang tenang gitu. Yaudah jadi awalnya gue dulu yang nyetir.

Pas udah di jalan yang tenang, gantian Afnan yang bawa. Awalnya sih oke -walaupun jujur gue agak takut sebenernya- Terus pas udah mau deket rymah Putri, ada tikungan tajem yang jalannya enggak lebar. Sempit gitu lah.
EH TIBA-TIBA ADA MOBIL GEDE YANG LEWAT SITU DARI ARAH BERLAWANAN ! Dan si Afnan langsung panik tapi tuh enggak nge rem! Sumpah deh saat itu gue ga nafas!! Untung aja Allah masih sayang sama kita berdua, jadi kami masih bisa selamet. Alhamdulillah. Hebat juga tuh si arap.

Finally sampe juga di rumah Putri. Dia kaget banget tuh kita dateng enggak bilang-bilang dulu sama dia. Hihi. Langsung dah tuh si Afnan minta nyetel dvd Boys Before Flower. Drama Korea serupa Meteor Garden yang lagi booming di kalangan cewek-cewek remaja. Walopun gue enggak ngikutin banget.

Sambil nonton, gue sama Afnan sambil nagih-nagih traktiran dengan busuknya. Hahaha. Eh ternyata kita berhasiiil... Kata nyokapnya Putri mau dicariin tuh tukang baso. Uhuyyyyy xD

Terus tiba-tiba adeknya Putri, yang notabene adalah ketua panitia lomba 17an dateng bersama sekompi temen-temennya sesama panitia. Dari suara berisiknya sih kayaknya yang dateng banyak. Enggak lama setelah itu si Danang dateng. Dia sempet kaget disangkanya dia salah rumah karena di rumah Putri tuh rame banget. Hahaha.

Selagi asik ngobrol, gosipin Princess tidak mungkin terlewatkan tentu saja, tiba-tiba adeknya Putri masuk bawa es buah dan bilang tukang baso nya udah ada tuh. Asiiiiiikkkkk... Langsung deh tuh kita keluar nyamperin tukang basonya.

Tapi sungguh tak disangka, ternyata temen adeknya Putri pada serem-serem! Ada satu yah, orang nya guedddeeee, seremmm, rambutnya gondrong sok-sok mau kayak Sansan Pee Wee Gaskins, tapi jatohnya ANCURRR! Masya Allah banget deh. Dan bodohnya si Afnan pas liat dia tuh refleks bilang "Anjing! Serem banget!" Hahahahaha. Gue gatau deh tuh orang denger apa enggak, tapi yang pasti Afnan ngomong nya cukup kenceng. Hihihi.

PEE WEE GASKINS

Si abang bakso terlihat kaget ngeliat Afnan. Awalnya gue pikir karena Afnan serem jadi abang nya takut. Tapi ternyata bukan... Tapi karena abangnya kenal Afnan!!! Dia tahu kalo kalo Afnan tinggal di Maharta, dan parahnya dia tahu kalo tepatnya itu di Maharta 6!! Waowww... Hahahahaha.

Dengan cantiknya, karena kita takut masuk ke dalem rumah Putri gara-gara ada si Sansan versi gagal tadi, kita jadinya makan di teras rumah Putri. Duduk di atas motor yang terparkir. Zzz

Percakapan saat makan baso :
Danang :
"Lu kerja dimana sih Put?"
Putri :
"Di Ritz Carlton"
Danang : "Wew, brati kemarin kena bom dong"
Putri : "Bukan Ritz Carlton yang di Kuningan, tapi yang di Senayan, yang Pasific Place... Eh iya, waktu itu gue ketemu sama Aburizal Bakrie loh!"
Afnan :
"Waw"
Putri :
"Trus masa gue di puji gitu deh"
Gue :
"Lu dipuji sama Aburizal Bakrie???????"
Putri :
"Bukan, tapi sama ajudannya"
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA. Langsung pada ketawa ngakak tuh pas Putri jawab gitu. :DD

Sehabis makan dan minum es buah, lanjut nonton BBF lagi. Tapi karena udah kesorean, akhirnya nontonnya lompat jadi langsung ke episode akhir. Hahaha pada enggak sabaran banget pengen lihat ahirnya.


Pas abis magrip, ternyata bokap nyokapnya Putri ngasih kita makan sesi kedua. Hihi dapet batagor...

Percakapan saat makan batagor :
Mama Putri (MP) :
"Afnan, bisa baca tulisan arap gundul ga?"
Afnan :
"Engga, tante.."
Gue :
"Dia kan muka doang arap, tapi minusss! Hahaha"
MP :
"Yaiyalah... Tante aja yang sekolah di Arab ga bisa bacanya..."
Danang : -Dengan sangat excited-
"IYA???DIMANA TANTE??"
MP :
"Di Jakarta Selatan"
Gue, Afnan, Danang :
"HAHH???"
MP :
"Maksud tante, tante dulu di sekolah arap di daerah jaksel.."
GUBRAAAKKK!
Hahahahahahahaha kita tuh ngiranya nyokapnya Putri sekolah di Arab, eh ternyata di Jakarta Selatan... Hahahaha...

Ya begitulah sekilas kisah gue... Setelah batagor abis, kami bertiga pun pulang ke rumah masing-masing. Tak sabar ingin bertemu lagi deh. Pasti banyak kejadian yang seru lagi. Hihihi





Sekian...............................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar