Selasa, 23 Februari 2010

flashback liburan semester 3

Hopp hopp Assalamualaikum...

Hihiyy lagi gatau musti ngapain yaudah nulis2 aja deh di blog hehehe. Sekarang hari Selasa tanggal 23 Februari 2010, bertepatan dengan hari kedua gw masuk kuliah setelah libur panjang semester tiga. Agak2 males juga ya kuliah setelah sekian lama terbiasa bermalas2an di rumah hahaha. Apalagi sekarang jadi gak bisa bangun siang lagi deh -___-

Sebelum liburan kemarin, temen gw, Putri, mau mengisi liburan dengan kerja dan melamar di PT Tarra Group yg tak lain tak bukan adalah tempatnya toko kaset Disc Tarra bernaung. Dia pun di terima kerja disitu. Gw dan temen2 yang laingak mau kalah dong, akhirnya gw dan Akni juga ngirim surat lamaran. Gw akui, gw belum pernah tuh yg namanya bikin2 surat macam begitu. Dan setelah itu surat jadi gw juga merasa kalo isinya itu agak bodoh dan gw pun gak terlalu yakin bakal di panggil buat wawancara. Dan ternyata bener aja gitu, gw gak di panggil2 -____-

Tadinya gw udah ngebayangin gw bakal ngabisin liburan gw buat kerja, tapi karena gak di panggil2 jadilah gw mahasiswi pengangguran. Sehari dua hari di rumah masih oke... Hari ketiga mulai bosen. Keempat mulai layu, lemah... Hari kelima mati bosan. Zzz...

Terus gw mulai sering2 browsing2 di internet. Lumayan deh dari pada bengong. Dan gw baru inget gw kangen udah lama gak liat cowo2 korea guee.... Uuu~ Mulai lah gw buka youtube dan mulai nonton2in boyband2 korea.

Favorit gw, jelaasss SUPER JUNIOR !!


Aduh gw napsu deh kalo ngomongin mereka... Huahahahahahahahah mantepp bener deh... Udah anggotanya keroyokan ada 13 bijik... Ganteng2 pulaaa. Stress gw liatnya deh. Huhh.

Selain Super Junior, sebenrnya ada banyak lagi yang gw suka... Tapi ya Gak se hot gw suka sama suju tapinya. Diantaranya ada Shinee, TVXQ/DBSK, SS501, dll deh masih banayk lagi hehehe. Ya akhirnya libur gw lumayan berisi karena kehadiran lelaki2 tampan itu ...

TAPI! Tadi pagi pas gw lagi kuliah tiba2 ada telpon. Feeling gw sih orang Fastnet, biasa deh nagih duit internet karena mereka tuh suka kerajinan deh nagih2in pelanggannya satu2 -____- Pas gw angkat, ternyata itu orang dari PT TARRA GROUP yang nyuruh gw besok dateng kesana buat wawancaraaaaaaa........... OH NOOOOOOO.......... Kenapa baru sekaraaangg... Disaat gw udah masuk kuliah dan udah tau kalo jadwal gw sangat padat?? Huhuhuhu yaudah deh terpaksa gw lewatkan kesempatan itu :(((((

Yah begitu lah sepersekian bagian dari kehidupan gw. Hehehe semoga bisa dijadikan pelajaran ^^

Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar